Label

Cari Blog Ini

Minggu, 22 Mei 2011

Setia Modal Utama Bercinta

Setia.......
menurut kalian setia itu apa?
pasti jaeaban kalian semua beda - beda.
Atau mungkin tidak ada maknanya orang setia
Menurut gue Setia adalah Suatu sikap atau prilaku dimana kita tidak akan mengkhianati, menduakan bahkan menyelingkuhi pasangan kita......
Tapi jujur orang setia itu susah banget didapete.........
Contoh ja gue nd pacar gue....
Dulu kita sama-sama berkomitmen untuk tidak menduakan satu sama lain.
Tapi yang namanya suatu hubungan pasti ada aja cobaane.....
berjalan hampir 1,5 tahun dia diem-diem mutusin gue gara - gara ada cowok yang mungkin menurut dia lebih baik.
ternyata dia salah, dia malah diselingkuhi ama pacar barunya, mengkin itu pertanda dia hanya diciotakan untuk gue...
kembalilah dia dengan gue, walaupun pertama gue juga merasa sangat dikhianati, tapi gue juga menerima dia kembali, Gue berusah buat mencoba melupakan semua yang telah terjadi dan mulai hidup yang baru.
mungkin ja dia tercipta hanya buat gue....
buat pacar gue yang ikut baca ini, ada pesen buat kamu.
Jangan Selingkuh Agi Za....
Gue juga akan setia sama eloo....
 

 Pesen Wat para pembaca
1. Kalian Semua Hindarilah selingkuh karena itu sangat menyakitkan buat kalian
2. selingkuh itu juga membuat orang jadi hidup g tenang
3. selingkuh bikin rymah tangga bubrah
4. Selingkuh itu tidak menyelesaikan masalah hubungan kalian dengan pasangan kalian


 do not ever cheat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar